Disable Preloader

P2MI STIK Muhammadiyah Pontianak Gelar Monev Penelitian dan Pengabdian Batch 1 T.A 2018/2019

Info LITBANG

P2MI STIK Muhammadiyah Pontianak Gelar Monev Penelitian dan Pengabdian Batch 1 T.A 2018/2019

Pusat Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan Inovasi (P2MI) STIK Muhammadiyah Pontianak melakukan monitoring dan evaluasi (monev) penelitian dan pengabdian kepada masyarakat Batch 1 T.A 2018/2019 bertempat di Ruang AD 302 dan 304 Lantai 3 Gedung Ahmad Dahlan, STIK Muhammadiyah Pontianak (17/07/2019). Kepala P2MI menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan monev ini merupakan proses yang sangat penting untuk mengetahui seberapa jauh pelaksanaan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat sudah dilakukan oleh pelaksana. Meskipun, pelaksanaan monev ini dilakukan untuk pertama kalinya, proses monev sangat berjalan dengan lancar.

Pelaksanaan monev Batch 1 ini melibatkan 13 dosen yang menngajukan usulan sebanyak 4 judul penelitian dan 9 judul pengabdian kepada masyarakat. Kegiatan ini juga melibatkan 3 orang reviewer yakni 2 reviewer internal (Ns. Haryanto, MSN., Ph.D dan Ns. Suriadi, MSN., Ph.D) dan reviewer eksternal (Dr. Linda Suwarni, M.Kes).

Harapannya, kegiatan ini bisa membantu para dosen pengusul untuk memiliki hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang berkualitas dan memiliki output capaian yang baik sehingga memiliki kesempatan publikasi ilmiah baik di tingkat nasional maupun internasional.

 

Comments
Leave a Comment